Beranda Berita Utama Ingin Pakaian Daster Dan Babydoll Ada Di Gogagoman

Ingin Pakaian Daster Dan Babydoll Ada Di Gogagoman

191
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Membuka usaha Grosir penjualan Pakaian Daster kian marak dan merambah hingga ke dunia online. Hal ini pun harus ditopang dengan konsep cara berfikir yang ekstra matang untuk memulai bisnis ini. Apalagi sang pebisnis harus memanfaatkan peluang tersebut di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda.
Meski adanya anjuran pemerintah agar masyarakat lebih baik dirumah saja, bukan berarti seorang pebisnis harus merelakan waktunya untuk tidak berfikir bagaimana memajukan sebuah usaha. Sebab dalam benak para pebisnis adalah bagimana tidak menunda waktu dan berani bertindak.
Mental bisnis inilah yang terpatri pada Ghya Bahagia Potabuga, Warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, tepatnya di jalan Soeprapto Komplex Samping SMK Muhammadiyah Kotamobagu
Ia pun mulai mencoba membuka usaha penjualan pakaian jenis daster milik dan Babydoll, dengan memanfaatkan ruang di Rumah pribadinya untuk memajangkan segala jenis pakaian daster serta pakaian tidur lainya.
Bermacam motif dan corak pun disediakan di Rumah Daster miliknya, dengan harga yang mampu dijangkau kantong masyarakat. Harganya pun bervariasi mulai dari 60 ribu hingga 150 ribu rupiah perpotong baju.
“Kualitas bahannya sangat baik dan beragam corak modenya,” kata Ghya.
Dengan membuka usaha ini Ghya mampu meraup 500 ribu rupiah perhari.
“Alhamdulillah keuntungannya buat kebutuhan rumah saya sudah terpenuhi,” ungkapnya. (ceq)
Artikulli paraprakIni Nama-Nama Yang Pantas Ikut Seleksi Jabatan Sekda Kotamobagu
Artikulli tjetërPemkot Buka Seleksi Jabatan Sekda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.