Beranda Kotamobagu Final Sepakbola Liga 40+ se Bolaang Mongondow Raya

Final Sepakbola Liga 40+ se Bolaang Mongondow Raya

270
0

Kotamobaguonline.com Ditahun yang baru 2022 ini, perhelatan sepakbola bak jamur yang bertumbuh dimana -mana, sala satunya pertandingan sepakbola U-40+. Pertandingan ini dikhususkan bagi pemain sepak bola yang sudah lama tidak merumput dilapangan hijau, ataupun siapa saja yang punya hobi olahraga ini, asalkan memiliki persyaratan umur sesuai ketentuan pertandingan.

Sebetulnya pertandingan sepakbola U-40+ ini sudah berlangsung mulai penghujung tahun 2021, namun masi menyisahkan beberapa pertandingan sampai tahun 2022. Pertandingan ini dikuti oleh 5 tim terbaik di BMR yaitu Persin Old Star – Sinindian, Beringin Fc Legen – Kopandakan, Aruman Jaya Old star – Motoboi Kecil, Kijang Mas FC Legen – Inobonto, dan Kotamobagu Fc  Old star – Kotamobagu. semua pemain berusia 40 tahun ke atas, kecuali ada 5 pemain kelahiran 1983,1982 yang dibolehkan bermain, sehingga disebut 40+.

Pertandingan sepekbola U-40+ ini merupakan satu- satunya dikotamobagu, Bolmong Raya bahkan di Sulawesi Utara. “Sistem pertandingan digelar full Competition seperti Liga Indonesia tapi akhirnya nanti urutan 1 dan 2 akan di Finalkan mencari Juara 1, sementara Urutan 3 dan 4 akan memperebutkan Juara 3 ” kata Arif Manoppo Inisiator pertandingan ini sekaligus Ketua Panitia. Dalam kesempatan ini arif juga menyatakan Final akan dilaksanakan pada Minggu 27 Februari 2022, di lapangan Aruman Motoboi Kecil, mempertemukan Aruman Jaya Old Star berhadapan dengan Kotamobagu Fc Old Star. Acara penutupan akan dihadiri oleh para Pejabat yang ada dikotamobagu, baik Eksekutif maupun Legislatif. Terinformasi Wakil Walikota Nayodo Kurniawan,SH akan hadir menyaksikan partai Final ini sekaligus menutup kegiatan ini nanti.

Patut diapresiasi buat inisiator pertandingan ini, karna kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita semua yang mengikuti pertandingan. “saya sudah lama tidak main bola, tapi dengan adanya ajang ini saya bersemangat lagi untuk mengasah kemampuan main bola saya yang sudah terpendam” kata Fadly Sampaleng,SE yang adalah Ketua Tim Kotamobagu FC Old Star. “Ajang ini disamping membuat kita sehat,  juga dapat menggairahkan persepakbolaan di bolmong raya lebih khusus di Kota kotamobagu, pemain dibawa u 40  jangan berhenti  berprestasi, kami yang tua saja masi besemangat” sabung Risnan Labenjang Humas Kotamobagu FC Old Star.(ChP)

Artikulli paraprakNayodo Hadiri Kegiatan DFPMP – UMKM
Artikulli tjetërJualan Bakso Mas Tono Raup Banyak Keuntungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.