Beranda Berita Utama Djalim Mokodongan Menang Di Pilkades Passi Kalahkan Delianto Bengga Selaku Petahana

Djalim Mokodongan Menang Di Pilkades Passi Kalahkan Delianto Bengga Selaku Petahana

300
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Delianto Bengga selaku Sangadi Passi yang menjadi petahana pada pemilihan Kepala Desa atau Sangadi di desa tersebut, akhirnya harus menyerahkan tonggak kepemimpinan kepada Djalim Mokodongan, yang terpilih secara demokratis sebagai Sangadi Desa Passi, hanya bertaut kemenangan tipis selisih 4 suara dari 3 TPS yang telah melaksanakan pemungutan suara.
Kemenangan Djalim Mokodongan pun disambut kegembiraan ratusan masyarakat yang memenuhi kediamannya.
Salah satu warga setempat mengatakan, terpilihnya Djalim Mokodongan sebagai Kepala Desa (Sangadi) dari 4 calon lainya, dengan harapan agar ada perubahan pembangunan kearah yang lebih baik.
“Sudah saatnya desa Passi maju dalam segi pembangunan yang lebih baik lagi di tahun-tahun sebelumnya,” ungkap warga setempar.
Sementara, Djalim Mokodongan sangat bersyukur atas kemenanganya pada perhelatan Pilkades ini, ia pun menginginkan akan kembali mempersatukan masyarakat yang tadinya berbeda pilihan.
“Pemilihan sudah selesai, mari kita semua kembali bersatu dan membangun bersama desa tercinta kita. Tidak ada lagi kata beda pilihan, sebab kita semua adalah bersaudara,” ungkapnya.
Ia berjanji akan merealisasikan seluruh visi misinya dalam program kerja kedepan.
“Insha Allah saya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan program kerja saya adalah memprioritaskan untuk kemaslahatan dan kesrjahteraan rakyat. Dan ini akan saya kerjakan semaksimal mungkin demi kepentingan rakyat Desa Passi,” tegas Djalim Mokodongan. (Ceq)

Artikulli paraprakHalim Tunggali Kalahkan Petahana Mahdudat Mokodongan Di Desa Passi 2
Artikulli tjetërWalikota Hadiri Entry Meeting Bersama BPK-RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.