Beranda Berita Utama Widiarti Kandoli. S.Hut, Siap Membangun Desa Passi 2

Widiarti Kandoli. S.Hut, Siap Membangun Desa Passi 2

307
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Perhelatan pemilihan kepala desa (Pilkades) atau Sangadi, secara serentak yang akan digelar di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Bolmong, cukup menarik karena diikuti para tokoh muda yang enerjik.
Demikian terpatri pada diri salah satu Calon Sangadi Desa Passi II Widiarti Kandoli, S.Hut., yang akrab disapa Wiwin, nomor urut 3. Dengan visi misi yang cemerlang untuk membangun desa tercintanya, dirinya sudah mempersiapkan dirinya untuk maju dalam pemilihan Sangadi.
Figur muda, energik, sopan, ramah dan juga cukup dikenal didesanya sebagai salah seorang Tokoh Pemuda desa Passi II, Kecamatan Passi Barat, ini siap menjadi orang nomor satu di desanya.
Ia pun menuai dukungan dari seluruh elemen masyarakat, karena satu-satunya Wanita yang ikut dalam bursa calon Sangadi.
“Dalam diri Wiwin ada cahaya harapan untuk kemajuan Pembangunan Desa Passi II. Dirinya juga sangat mengetahui bagaimana cara memajukan desa disegala bidang. Ia adalah Wanita enerjik yang penuh dengan ide-ide cemerlang untuk pembangunan desa,” ungkap warga setempat.
Sementara, Widiarti Kandoli alias Wiwin pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan jelang Pimilihan Sangadi.
“Mari jaga persatuan dan kesatuan di Kampung kita tercinta ini, selalu menjaga keamanan dan ketertiban untuk sukseskan Pilsang nanti, sebab kita semua adalah bersaudara, yakni terikat dengan ikatan Ginalum bo motoluadi,” ujar Wiwin. (Ceq)
Artikulli paraprakTatong Bara Terima Kunjungan Hukum Tua Dan Perangkat Desa Winuri
Artikulli tjetërWanita Enerjik Ini Telah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Passi 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.