Beranda Berita Utama Wanita Enerjik Ini Telah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Passi 2

Wanita Enerjik Ini Telah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat Passi 2

385
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Widiarti Kandoli, S.Hut., atau akrab disapa Wiwin, selaku Calon Sangadi Desa Passi II nomor urut 3, yang cukup lama menggeluti pekerjaan sebagai pendamping desa, ternyata telah banyak berbuat untuk masyarakat Desa Passi jauh sebelum dirinya mencalonkan diri ikut pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa atau Sangadi.
Beragam program untuk masyarakat yang ia perjuangkan untuk masyarakat Passi II, antara lain, program BSPS yang dibawa Anggota Komisi V DPR-RI, Hi. Herson Mayulu, 100 unit rumah.
“Program ini telah dilobi oleh Wiwin ke Tim Suport H2M jauh sebelum dirinya mencalonkan sangadi, untuk masyarakat Passi II yang memenuhi syarat,” kata Warga setempat.
Tak itu saja, akan tetapi, Wiwin juga telah berbuat dengan idenya untuk mendirikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) diantaranya, pengadaan internet untuk Desa, bantuan untuk pandai besi, serta bantuan untuk petani Nenas, petani Kakao.
“Semua itu sudah dia lakukan demi masyarakat, sehingga kami menyatakan ia patut didukung dan memenangkan pertarungan ini karena telah banyak berbuat demi kesejahteraan rakyat. Ayo masyarakat Passi II kita dukung bersama Calon Sangadi dengan nomor urut 3,” terang warga setempat.
Sementara, untuk pengelolaan dana desa agar tepat sasaran, sejumlah program kerja pun telah disusunnya, yakni akan menyantuni anak yatim piatu, memberikan beasiswa bagi masyarakat kurang mampu, dan menyantuni para lansia dan balita, serta para pegawai syar’i, karang taruna, dan remaja masjid. Bahkan ia pun berjanji akan memberdayakan kaum perempuan. (Ceq)
Artikulli paraprakWidiarti Kandoli. S.Hut, Siap Membangun Desa Passi 2
Artikulli tjetërHarla PBNU Ke-96 Dihadiri Kapolres Kotamobagu Dan Sejumlah Pejabat Serta Para Habib

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.