Beranda Berita Utama Walikota Lakukan Kunker Ke Pemda Minut

Walikota Lakukan Kunker Ke Pemda Minut

138
0
Kotamobaguonline.com MINUT – Dalam rangka studi komparasi, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (11/01/2022) siang tadi, melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Dalam kunjungan tersebut Walikota didampingi oleh Sekretaris Daerah Ir. Sande Dodo, MT bersama jajaran Asisten, serta beberapa kepala SKPD.
Kunjungan Rombongan Walikota Kotamobagu diterima langsung oleh Bupati Joune J.E. Ganda, S.E berserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.
Menurut Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Sofyan Mokoginta, SH, kunjungan kerja Pemerintah Kota Kotamobagu untuk melakukan studi komparasi terkait beberapa hal diantaranya Pembangunan dan pengelolaan Tempat Pembuangan Akhit (TPA) Regional dan PAD.
“Salah satu yang masuk agenda pada kunjungan ini yaitu pembangunan dan pengelolaan TPA regional dan Peningkatan PAD,” kata Sofyan.
Selain itu masih kata Sofyan, beberapa hal yang dibicarakan dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara adalah terkait sektor perekonomian, pertanian, infrastruktur,pariwisata serta iklim investasi.
“Selain itu sektor perekonomian, pertanian, infrastruktur,pariwisata serta iklim investasi menjadi pembahasan pada pertemuan tersebut,” ujar Sofyan. (*/Ceq)
Artikulli paraprakMasyarakat Miskin Akan Diberikan Bantuan Hukum Oleh Pemkot Kotamobagu
Artikulli tjetërAnak SD 6 Tahun Ke-atas Segera Di Vaksin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.