Beranda Berita Utama Rumah Seorang Nenek Di Gogagoman Terbakar

Rumah Seorang Nenek Di Gogagoman Terbakar

47
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Salah satu rumah milik Abi Kobandaha (70) warga Kelurahan Gogagoman Lingkungan 5, RT 20, Kecamatan Kotamobagu Barat, tepatnya berada di kompleks lapangan Gogagoman, mengalami kebakaran.

Dari keterangan Kepala Bidang Damkar, Erwin Sugeha, ia menjelaskan saat kejadian itu pihaknya menerima laporan pada pukul 22.26 Wita, dan sekitar pukul 22:32 wita dua unit mobil damkar menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memadamkan api yang sedang melalap bilik rumah tersebut.

“Kami langsung melakukan pemadaman. Dan objek yang terbakar adalah rumah semi permanen,” ungkapnya.

Erwin melanjutkan, penyebab kebakaran sesuai keterangan warga sekitar, diduga akibat di bakar oleh anak korban sendiri berinisial MM alias Mar.

“Sementara kerugian yang ditafsir diperkirakan berjumlah kurang lebih 10 juta rupiah. Tidak ada korban jiwa. Dan untuk kendala dilapangan tidak ada karna objek rumah ada di depan lapangan gogagoman.
objek yg terselamatkan kurang lebih 30 juta rupiah,” terang Erwin.

Sementara, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK, melalui Kasubag Humas Polres, AKP I Dewa Dwiadnyana, mengatakan hingga saat ini pihak kepolisian belum menerima laporan.

“Sampai dengan saat ini saya cek Laporan Polisi belum ada,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.