Beranda Advertorial Nayodo Pimpin Upacara Apel Korpri

Nayodo Pimpin Upacara Apel Korpri

226
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Senin (17/01/2022) pagi tadi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Kotamobagu yang membacakan Sambutan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyampaikan bahwa, KORPRI memilki peran yang sangat penting dan sangat strategis, tidak saja hanya bagi anggota KORPRI namun juga bagi masyarakat umum.

“Mengingat pentingnya fungsi organisasi KORPRI ini, maka saya juga menghimbau kepada seluruh anggota KORPRI dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk harus memahami makna yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri, demi terwujudnya misi organasisasi Korps Pegawai Republik Indonesia, yakni diantaranya adalah, untuk mewujudkan organisasi KORPRI yang kuat, berwibawa, membangun Solidaritas dan Soliditas Pegawai Republik Indonesia sebagai perekat dan alat pemersatu Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh anggota KORPRI dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dihimbau untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme, bekerja dan bertindak secara Cepat, Tepat dan Akurat, demi pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu.

“Saya meminta kepada seluruh anggota KORPRI dilingkungan pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan peran dan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur pemerintah, serta terus meningkatkan kompetensi,” ujarnya.

Apel KORPRI yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir. Sande Dodo, MT, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*ADVETORIAL)
Artikulli paraprakBakar Rumah Orang Tuanya, Pelaku Diamankan Polisi
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu serahkan Gedung Eks Kantor Bupati untuk UDK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.