Beranda Berita Utama Ketua TP-PKK se-Kota Timur Dilantik

Ketua TP-PKK se-Kota Timur Dilantik

293
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, secara resmi melantik Ketua TP-PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), Kamis (06/01/2022) siang tadi.
Kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK itu, dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Kotamobagu Timur.
Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kotamobagu Timur nomor: 01/Kep./TP.PKK-KTG.T/I/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK desa dan Kelurahan di kecamatan Kotamobagu Timur.
Ketua TP-PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua TP-PKK sebelumnya atas jasa dan pengabdian mereka untuk pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga kelurahan dan desa di Kecamatan Kotamobagu Timur.
“Terima kasih atas pengabdiannya. Dan selamat kepada Ketua TP-PKK kecamatan, desa dan kelurahan yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas,” ucap Mokoginta.
Dirinya berharap, kepada Lurah, sangadi dan Ketua TP-PKK yang baru dilantik agar dapat memberikan semangat serta motivasi bagi pengurus TP-PKK desa dan kelurahan untuk berinovasi serta berkontribusi lebih baik dalam pembangunan Kota Kotamobagu.
“Saya berharap semuanya harus bersinergi melalui tugas dan fungsi masing-masing. Terlebih peran PKK baik dari inovasi dan kreatifitasnya bersama lurahh dan kepala desa. Selain bisa membantu dalam membangun desa, juga turut membantu dan berperan aktif untuk terwujudnya visi dan misi wali Kota dan wakil wali kota Kotamobagu,” ujarnya.
Turut hadir dalam pelantikan, Kepala Bidang Pemerintah, Kelembagaan dan Aparatur Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Anita Dessy Sabunge, Camat Kotamobagu Timur Kori Manoppo, Sekcam Refli Mamonto serta lurah dan sangadi se-Kecamatan Kotamobagu Timur.
Berikut Nama-nama Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan, desa dan kelurahan di Kotamobagu Timur yang Dilantik:
1. Finarsi Mamonto Gilalom, Ketua TP-PKK Kecamatan Kotamobagu Timur
2. Karmila Mamonto, Ketua TP-PKK Kelurahan Kotobangon
3. Ni Made Irawati Pombaile, Ketua TP-PKK Desa Kobo Kecil
4. Neliyana Yunita Mamonto Umbola, Ketua TP-PKK Desa Moyag Todulan
5. Suharmi Gumalangit Ginoga, Ketua TP-PKK Desa Moyag
6. Widyawati Mamonto Katili, Ketua TP-PKK Desa Moyag Tampoan
Artikulli paraprak1000 Unit PJU Bakal Dipasang Di Kota Kotamobagu
Artikulli tjetërWali Kota Terima Kunjungan Careteker KNPI Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.