Beranda Berita Utama Ketua DPRD Kotamobagu Minta Kasus Dugaan Penganiayaan SSL Tak Harus Dipolitisir

Ketua DPRD Kotamobagu Minta Kasus Dugaan Penganiayaan SSL Tak Harus Dipolitisir

327
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dugaan penganiayaan yang menimpa Sehan Salim Landjar mantan Bupati Boltim 2 periode ini masih menjadi trend topik ditengah masyarakat. Namun dalam peristiwa itu, sejumlah tokoh justru sangat menyayangkan ada tindakan yang memojokkan Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK.
Hal tersebut seperti disampaikan oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag. Menurutnya, persoalan yang menimpa Sehan Landjar serahkan sepenuhnya kepada Aparat Penegak Hukum Kepolisian yang saat ini sedang bekerja dalam penyelidikan kasus tersebut.
“Serahkan saja prosesnya kepada yang berwenang, tidak perlu dipolitisir jangan sampai ada kesan menyudutkan pihak lain apalagi penegak hukum. Kasus ini juga kan sudah ditangani oleh pihak Polda Sulut, sehingga sudah barang tentu hasilnya akan sesuai dengan harapan kedua bela pihak,” jelas Meiddy, Minggu (02/01/2022), dikutip dari media pondoknews.com.
Lebih lanjut kata Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu ini, dalam menyikapi persoalan ini tidak semestinya harus menyeret orang lain sebab ini hanyalah persoalan pribadi antara korban dan pelaku.
“Serahkan pada ahlinya untuk proses penangananya, tidak perlu menyeret nama orang lain. Seperti Aparat penegak hukum. Korban dan pelaku sama – sama memiliki pergaulan dan wawasan yang luas. Maka sudah barang tentu akan mendapatkan jalan keluar yang terbaik dan menerima hasil penegakan hukum,” ungkapnya.
Artikulli paraprakTatong Sayangkan Penganiayaan SSL Harus Menyudutkan Kapolres
Artikulli tjetërWalikota Tagaskan ASN Patuhi Perwako Soal Seragam Dinas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.