Beranda Berita Utama Dinas PRKP Bakal Pasang PJU Di Desa Moyag

Dinas PRKP Bakal Pasang PJU Di Desa Moyag

80
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kotamobagu, Chelsie Paputungan, ST., mengatakan jika di Deaa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, masuk pada skala prioritas untuk pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).
“Pengadaan PJU di jalur dua Moyag Tampoan itu menjadi prioritas utama kita dan sudah masuk dalam perencanaan. Hanya saja pengadaannya dilaksanakan secara bertahap, sebab saat ini kita masih fokus ke arah Kotamobagu Selatan. Insha allah pekan ini sudah selesai,” terang Chelsia, Senin (17/01/2022) kemarin siang.
Namun demikian, Chelsie menjelaskan untuk jalur Desa Moyag Tampoan adalah jalur strategi yang harus diterangi, meski saat ini sudah terpasang PJU di beberapa bagian.
“Begitu juga untuk jalur Kotobangon sudah menjadi prioritas kami. Sementara sambil menunggu paket pekerjaan dimulai kita akan bantu penerangan di jalur itu,” ujar Chelsie.
Tak itu saja, Chelsie juga menyebutkan dalam pengadaan PJU di Moyag Tampoan sebetulnya bisa menggunakan dana desa (Dandes).
“Kami akan memfasilitasi Pemerintah Desa Moyag Tampoan dalam pengadaan PJU melalui dana desa. Sebab untuk DAU dananya kecil sedangkan dana desa besar. Jadi nantinya kita akan berkolaborasi dengan pemerintah desa sehingga jalur tersebut akan segera terpasang PJU,” tukasnya.
Artikulli paraprakWali Kota Ir. Hj. Tatong Bara Apresiasi SMP Katolik Theodorus Kotamobagu
Artikulli tjetërTBNK Hadiri Raker Bersama Gubernur Olly Dondokambey

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.