Beranda Berita Utama Awal Tahun 2022 Vaksinasi Kembali Digelar

Awal Tahun 2022 Vaksinasi Kembali Digelar

148
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Mengawali tahun 2022, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), terus melaksanakan giat program vaksinasi untuk seluruh masyarakat.
Giat vaksinasi kali ini, Rabu (05/01/2022) menyasar lanjut usia (Lansia), yang diadakan di 5 Kelurahan Desa, diantaranya, Desa Kopandakan I, Desa Bilalang Satu, Kelurahan Mogolaing dan Kelurahan Kobo Kecil.
Untuk memberikan rasa kebahagiaan bagi masyarakat yang akan di vaksin, oleh petugas telah menyediakan doorprice sejumlah hadiah diantaranya, TV LED, Kipas angin, Setrika dan Paket Sembako.
Sementara, Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot, terus menghimbau agar masyarakat dapat mendukung program pemerintah demi percepatan untuk capaian target Herd Immunity.
“Dengan melakukan vaksinasi maka kita akan terhindar dari resiko penyakit menular seperti saat ini dimana Virus Corona belum juga hilang. Saya mengajak kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi untuk kesehatan kita bersama,” ungkap Tanty Korompot.
Artikulli paraprakTatong Lantik 191 Pejabat Struktural Menjadi Fungsional
Artikulli tjetërDiskominfo Kotamobagu mulai implementasi Desa Digital di 15 Desa se-Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.