Beranda Berita Utama Anggota Legislator Kotamobagu Lakukan Kunker Ke DPRD DKI Jakarta Dan Kemendagri

Anggota Legislator Kotamobagu Lakukan Kunker Ke DPRD DKI Jakarta Dan Kemendagri

497
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Kotamobagu, Senin (10/01/2021) siang tadi, saat ini dikabarkan sedang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD DKI Jakarta dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Kunjungan dalam rangka study banding ini dibenarkan oleh Kasubag Keuangan DPRD Kotamobagu, Ruslandi Mongilong, SE. Menurutnya sejumlah agenda kegiatan DPRD pun dibahas, antara lain, soal reses, penerapan Peraturan Menteri Keuangan (PKM) nomor 33.
“Termasuk realisasi kegiatan DPRD tahun 2021 dan agenda kegiatan tahun 2022. Selain itu ada beberapa anggota juga yang melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” ujar Landi.
Sementara, para anggota Legislator Kotamobagu yang melakukan kunjungan kerja di DPRD DKI Jakarta. Yakni, Feiba AJ Tumundo, Hj Eka Sartika Mashoeri, Hi Agus Suprijanta, SE. Sedangkan untuk pendamping dari Sekretariat Dewan Kotamobagu, yaitu Kepala Bagian (Kabag) Persidangan, Humas dan Protokol Efendi Korompot, Ruslandi Mongilong, Reinaldi DR Daun. Kunjungan itu diterima oleh salah satu personil Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta.
Artikulli paraprakKapolres AKBP Irham Halid SIK, Gagalkan Pengiriman Narkoba
Artikulli tjetërTatong Bara Saksikan Penandatanganan PKS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.