Beranda Berita Utama ADM Gelar Dialog Bersama DC Law And Instech

ADM Gelar Dialog Bersama DC Law And Instech

84
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – CEO dari DC Law And Instech, Aditya Anugerah Moha, yang dikenal dengan sapaan akrab Bung ADM, menggelar dialog terkait babak baru Undang Undang Cipta kerja yang dilaksanakan di Kopi Cup, Sabtu (22/01/2022) sore kemarin.
Acara tersebut menghadirkan sejumlah pengacara muda kondang dari Jakarta, yakni Taufiq Akbar Kadir SH MH, dan M Imam Nasef SH MH, dari TNKP Law Firm. Bahkan diketahui, M Imam Nasef yang masuk dalam TNKP Law Firm, adalah salah satunya yang menggugat Undang-Undang Cipta Kerja pada saat itu.
Tak itu saja, Bung ADM juga turut mengjadirkan keynote speaker dari Jakarta, DR dr Taufiq Pasiak, yang saat ini menjabat Dekan Fakultas Kedokteran di Universitas Veteran Nasional di Jakarta.
Dialog inipun dirangkaikan dengan launcing DC Law And Instech. Menurut ADM, ini nantinya menjadi wadah edukasi terkait hukum dan teknologi kepada masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).
“DC law and instech ini kami merancang sebuah visi yakni menjadikan Lembaga hukum dan ruang Pendidikan jejaring dan advokasi teknologi yang maju, berdaya saing, unggul berkarakter serta memiliki nilai kearifan local, terintegrasi memandu perubahan untuk kesejahteraan bangsa Indonesia,” jelas ADM.
ADM mengakui jika Visi meski agak berat dijalani, akan tetapi semua harus dijalani untuk bisa menembus ruang dimensi bersama proses Step By Step.
“Kedepan dengan DC law dan instech ini, kami akan merangkul potensi-potensi di Bolaang Mongondow Raya, sehingga kita bisa mengembangkan Putra-putra daerah hingga ke nasional dan internasional nantinya,” ujar Aditya Anugerah Moha Siahaan.
Turut hadir dalam kegiatan itu, sejumlah Organisasi Kepemudaan, Oraganisasi Masyarakat, dan para tokoh-tokoh di BMR, serta para pejabat teras di BMR, diantaranya, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot, Wakil Ketua DPRD Bolmong Sulhan SH SE, anggota DPRD Kota Kotamobagu Jusran Deby Mokolanut, Anugrah Beggie Chandra Gobel SE. Drs Syahrial Damopolii, Drs Jainuddin Damopolii, Mewakili Bupati Bolmong Kepala Dinas Pemberdayaan Masyatrakat Desa atau PMD Abdul Salam Bonde. (*/Ceq)
Artikulli paraprakBerburu Durian Montong Di Kotamobagu
Artikulli tjetërMie Ayam Wonogiri Terminal Gogagoman Paling Lezat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.