Beranda Berita Utama Walikota Tatong Bara Menerima Kunjungan Kapolda Sulut

Walikota Tatong Bara Menerima Kunjungan Kapolda Sulut

195
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK, dan Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag, serta Dandim 1303 Bolmong, dan Kajari Kotamobagu, Selasa (21/12/2021) siang tadi, menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H, M.M., di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kotamobagu.
Nampak Walikota bersama Kapolres mendampingi Kapolda saat melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di halaman Mapolres Kotamobagu. Bahkan, Walikota turut terlibat bersama Kapolda dalam penyerahan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
Disela-sela kunjungan tersebut, Kapolda Sulut mengatakan ini adalah Kunker pertama di Bolmong Raya yang dilaksanakan setelah dirinya dilantik.
“Ini kunjungan pertama saya sejak menjabat Kapolda. Pertama Ingin bersilaturahmi dengan pejabat-pejabat di daerah ini, supaya kita bisa berkomunikasi lebih dekat,” ujar Kapolda.
Kapolda juga menjelaskan bahwa kunker juga bertujuan untuk melihat lebih dekat kesiapan personil POLRI dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.
“Kami juga ingin mengecek kesiapan operasi pengaman Nataru 2021-2022, supaya pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar. Kami akan mengecek langsung polres dan jajarannya beserta stakeholder untuk mempersiapkannya. Kami juga melihat perkembangan vaksinasi. Apalagi sekarang sudah ada isu varian omicron. Lewat kesempatan ini, kami mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati terhadap kemungkinan penyebaran Covid-19 serta varian lain. Oleh karena itu, kami selalu care kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan vaksinasi lewat berbagai metode yang diupayakan,” tegas Kapolda.
Artikulli paraprakKakan Kemenag Kotamobagu Tanggapi Tudingan Suharjo
Artikulli tjetërNayodo Buka Pertandingan Sepak Bola Mini U-12

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.