Beranda Berita Utama Tatong Bara Pimpin Gelar Apel Pasukan Pengamanan Nataru

Tatong Bara Pimpin Gelar Apel Pasukan Pengamanan Nataru

237
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memimpin gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Samrat 2021, dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), di halaman Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kotamobagu, Kamis (23/12/2021) pagi tadi.
Dalam kesempatan itu, Walikota Tatong Bara, membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, terkait meningkatkan keamanan dan kewaspadaan dimasa Pendemi.
“Operasi Lilin 2021 yang dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember tahun 2021 sampai dengan 2 Januari 2022. Untuk itu kita harus lakukan deteksi dini sebagai langkah antisipasi aksi masyarakat, dan antisipasi tehadap kemungkinan adanya teror pada saat perayaan natal dan tahun baru. Fokus pengamanan adalah 54.959 objek di seluruh Indonesia, baik gereja, tempat wisata, pusat perbelanjaan, objek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun kereta api dan bandara,” ujar Tatong Bara, saat membacakan Amanat Kapolri.
Pada kesempatan itu juga Walikota turut melakukan pemusnahan barang bukti seperti Minuman Keras (Miras), Knal Pot Racing secara simbolis.
Turut hadir, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK, unsur TNI Kodim 1303 Bolmong yang diwakili, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meydi Makalalag, Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari SH. M. hum, dan sejumlah perwira dan anggota Polres Kotamobagu, Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, BPBD Kotamobagu, Damkar Kotamobagu.
Artikulli paraprakWalikota Kotamobagu Bersama Ketua DPRD Kotamobagu Menghadiri Paripurna
Artikulli tjetërDua Tahun Tak Ada Penilaian Adipura

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.