Beranda Berita Utama Tatong Bara Lantik Sejumlah Pejabat

Tatong Bara Lantik Sejumlah Pejabat

445
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Setelah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST, Jumat (10/12/2021) pagi tadi, melantik sedikitnya 8 pejabat eselon II yang telah mengikuti assessment pada lelang jabatan JPT Pratama beberapa waktu lalu.
Selain eselon II, Walikota juga melakukan penyegaran di 71 jabatan fungsional dan jabatan struktural Pemkot Kotamobagu.
Dari 8 pejabat yang telah didefinitifkan antara lain, Drs Usmar Mamonto (Kepala Dinas Perhubungan), Johan Sofian Boulu (Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja), Chelsia Paputungan (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman), Claudy Nusi Mokodongan (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Moh. Fahri Damopolii (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), Ariono Potabuga (Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah), Yusrin Mantali (Inspektur Daerah), Alfian Hasan (Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah).
Sementara, pada kursi jabatan eselon III antara lain, Suhartien Tegela (Kabag Perekonomian dan Pembangunan) Ivone Patricia Rundengan (Kabag Tata Pemerintahan), Edo Mopobela (Kabag Kesejahteraan Rakyat), dan Norman Jaya Muis (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), serta Kori Manoppo (Camat Kotamobagu Timur), dan Hendra Manoppo (Camat Kotamobagu Barat).
Walikota Tatong Bara usai membacakan sumpah dan janji para pejabat yang dilantik, dirinya sangat berharap agar seluruh pejabat dapat bekerja maksimal untuk pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Saya minta kepada pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, terutama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Tatong Bara.

Artikulli paraprakPerangkat Kelurahan Dan Desa Siap-Siap Dapat Hadiah Motor Dari Walikota
Artikulli tjetërKotamobagu Peringkat Pertama Terbaik Sensanitasional Award 2021 Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.