Beranda Berita Utama Nayodo Terima Kunjungan Bapenda Provinsi Sulut

Nayodo Terima Kunjungan Bapenda Provinsi Sulut

188
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olvie Atteng SE, Msi, bersama sejumlah stafnya, melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Kamis (16/12/2021) siang tadi.
Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH., bertempat di ruang kerjanya.
Kepala Bapenda Sulut, menjelaskan maksud kunker tersebut untuk meminta adanya dukungan terhadap program kerja Bapenda Provinsi Sulut.
“Pekan kemarin Gubernur Sulut telah mengeluarkan surat imbauan mengenai optimalisasi penerimaan PAD melalui pajak kendaraan. Dimana dalam surat tersebut disampaikan bagi PNS dan THL se-sulut, diminta untuk membayar pajak kendaraan pribadi mereka, sehingga hari ini kami datang untuk meminta dukungan dari Pemkot Kotamobagu,” terang Olvie.
Sementara, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH., sangat mengapresiasi kunjungan tersebut dan berjanji akan menindak lanjuti hasil dari pertemuan itu.
“Tentunya sangat menyambut baik kunjungan ini. Nanti akan kami perintahkan kepada instansi terkait untuk segera menindaklanjuti imbauan gubernur tersebut untuk dilaksanakan,” jelas Nayodo. (*)
Artikulli paraprakMABM Buka Gerai Vaksinasi Di Halaman Masjid
Artikulli tjetërASN Dihimbau Bijak Gunakan Medsos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.