Beranda Berita Utama Beragam Masakan Citarasa Bumbu Tradisional Di Eshan Cafe

Beragam Masakan Citarasa Bumbu Tradisional Di Eshan Cafe

154
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Beragam cara membuka usaha untuk bertahan pada kondisi Pandemi seperti saat ini, harus benar-benar telaten dan profesional dalam meramu ide menjalankan bisnis.
Demikian usaha yang digeluti Irwan Mamonto warga Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, yang berbisnis masakan kuliner di Eshan Cafe dengan cara penjualan via online.
Eshan Cafe yang bertempat di Lorong Talenta jalan menuju Pasar Genggulang ini, dengan pemandangan persawahan yang nan sejuk, menawarkan menu masakan dengan beragam rempah tradisional yang diracik penuh citarasa yang gurih dan lezat.
“Untuk menu andalan, masih menawarkan Ayam Bakar ‘Pamela’. Selain itu, ada juga menu-menu lainnya seperti Ayam goreng Padang, udang dan kepiting saos Padang dan masih banyak lagi menu pilihan lainnya. Intinya menu yang kami tawarkan cukup komplit,” ungkap Irwan Mamonto.
Menjalankan usaha ini ia pun dibantu dengan 9 orang pegawai disebabkan banyaknya pengunjung yang dilayani.
“Alhamdulillah, perhari omzet bisa hingga 5 jutaan rupiah. Untuk harga perpaket hanya dijual Rp.35 ribu rupiah. Ada juga aneka cemilan ringan. Seperti Mie goreng, mie cakalang, mie ceplok, coto ayam, tinutuan, roti bakar, goroho stik serta berbagai minuman, es serta jus buah,” imbuhnya.
Tak itu saja, jika ada yang ingin menyelenggarakan kegiatan kantoran atau acara komunitas, HUT dan acara kegiaatan lain sebagainnya, maka, Eshan Cafe juga membuka bokingan tempat.
“Kami juga menerima pemesanan secara online. Untuk pemesanan serta informasi lebih lengkap bisa langsung menghubungi kami di WhatsApp (WA) di nomor  0857-5784-0155/Irwan Mamonto,” terang Irwan. (*)
Artikulli paraprakNasi Goreng Kambing Kopi Cup Enak Dan Lezat
Artikulli tjetërTatong Bara Berikan Bantuan Bagi 3.430 Anak Asuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.