Beranda Berita Utama Walikota Terima Kunjungan Dua Kementerian Di Kota Kotamobagu

Walikota Terima Kunjungan Dua Kementerian Di Kota Kotamobagu

224
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Selasa (09/11/2021) siang tadi, menerima kunjungan Kementerian Koordinator Perekonomian dan Kementerian Dalam Negeri, terkait pelaksanaan monitoring dan evaluasi tentang Korporatisasi petani di Kota Kotamobagu.
Kegiatan yang digelar di Aula Rumah Dinas Walikota, juga turut dihadiri Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST MT, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga para camat, lurah dan sangadi, yang langsung mendengarkan pemaparan Monev dari Kepala Bidang Prasarana Pangan dan Agrobisnis Kemenko Perekonomian Tony Nainggolan, serta Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulut Novly Wowiling,
Dalam sambutan Walikota Tatong Bara, mengucapkan terima kasih atas adanya kunjungan tersebut. Walikota pun memberikan gambaran tentang profil Kota Kotamobagu yang memiliki wilayah pertanian yang cukup luas.
“Kota Kotamobagu memiliki komoditi unggulan berupa kopi yang menjadi brand dan dikenal sebagai Kopi Kotamobagu. Selain itu ada pula hasil pertanian seperti nenas dan kakao. Sementara untuk korporasi petani, tentunya kami sangat mendukung sehingga petani dapat lebih sejahtera. Apalagi dengan adanya korporasi produk pertanian akan dikawal mulai dari penanaman sampai pada pengolahan hasil hingga ke pemasaran produk,” ungkap Tatong.
Artikulli paraprakNayodo Resmikan Bank Mantap Yang Hadir Di Kotamobagu
Artikulli tjetërWakili Walikota, Wawali Ziarah Ke TMP Dalam Rangka Hari Pahlawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.