Beranda Berita Utama Tatong Bara Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu

Tatong Bara Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu

59
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk membangun sinergitas antara POLRI dan Pemkot Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid, SIK., bersama Wakapolres Kompol Rina Frillya, SIK, dan jajaranya, melakukan kunjungan kerja ke Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Senin (22/11/2021) siang tadi, yang disambut di Rumah Dinas (Rudis) Walikota.
Walikota Tatong Bara mengatakan, dirinya bersama seluruh istansi Pemerintah Kota, sangat mengapresiasi atas adanya kunjungan tersebut.
“Tentunya saya atas nama Pemerintah sangat mengapresiasi atas kunjungan ini. Apalagi ada beberapa hal yang kita bicarakan terkait menjaga stabilitas keamanan di daerah Kota Kotamobagu,” ujar Tatong Bara.
Lanjut Walikota, salah satu inti pertemuan yang berlangsung adalah membicarakan soal giat percepatan vaksinasi yang sedang dilangsungkan.
“Saat ini masih masa pandemi, sehingga kita masih punya kewajiban yang sama untuk menggalakan agar seluruh masyarakat dapat divaksin. Disamping itu juga menjaga keamanan dan ketertiban, sebab tanpa TNI-POLRI maka semua itu tidak bisa akan terwujud,” terang Tatong Bara.
Kapolres Kotamobagu AKBP. Irham Halid, SIK., juga menambahkan, dirinya sangat berterima kasih atas sambutan Walilota pada kegiatan silahtirahmi ini.
“Kami seluruh jajaran Polres Kotamobagu sangat berterima kasih kepada Walikota karena sudah menerima Kami untuk datang bersilahturahmi. Semoga sinergitas antara Polres dan Pemkot akan terus terjalin dengan baik, sehingga kita yakin bahwa together we are strong (bersama kita kuat) dalam rangka mewujudkan Kota Kotamobagu Mo aman Bo Mo Sehat,” tegas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.