Beranda Berita Utama Tatong Bara: “Jadikan Semangat Pahlawan Sebagai Inspirasi”

Tatong Bara: “Jadikan Semangat Pahlawan Sebagai Inspirasi”

372
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tepat hari ini, 10 November, masyarakat Indonesia tengah memperingati hari bersejarah. Yakni Hari Pahlawan, karena pada 10 November 1945 silam, para pejuang Tanah Air, rela mempertaruhkan nyawa dengan bertempur melawan tentara penjajah di Kota Surabaya.
Dimoment inilah, oleh Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, berharap agar semangat juang para Pahlawan dijadikan sebagai Inspirasi untuk terus melanjutkan perjuangan bangsa ini, dengan mengisinya dalam semangat pembangunan.
“Momentum peringatan tahun ini harus bisa lebih meningkatkan semangat juang, semangat kerja serta kebersamaan kita semua dalam menghadapi kondisi yang ada saat ini,” ucap Wali Kota.
Menurutnya, Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi bangsa ini.
“Kita semua dituntut untuk terus bergandengan tangan, berjuang bersama-sama melawan Pandemi ini. Kebersamaan yang kuat serta semangat juang yang tinggi akan membuat kita semakin tangguh dan kuat menghadapi Pandemi ini. Kita harus kuat bersama dan menjadikan semangat juang para pahlawan bangsa ini sebagai inspirasi untuk bisa bangkit dari situasi apapun,” terang Walikota cantik dan energik ini.
Artikulli paraprakWakili Walikota, Wawali Ziarah Ke TMP Dalam Rangka Hari Pahlawan
Artikulli tjetërPemkot Optimis PAD Capai Target

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.