Beranda Berita Utama Sonny Korompot Terpilih Aklamasi Nahkodai PC Kotamobagu Timur Partai Golkar

Sonny Korompot Terpilih Aklamasi Nahkodai PC Kotamobagu Timur Partai Golkar

37
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – DPD Partai Golkar Kota Kotamobagu melaksanakan konsolidasi organisasi Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Partai Golkar Kecamatan Kotamobagu Timur yang digelar di Sekretariat DPD PG KK, Kamis, (11/11/2021).
Muscam Partai Golkar Kotamobagu timur dibuka langsung oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Herdy Korompot yang juga Wakil Ketua DPRD KK mewakili Ketua DPD.
Pantauan awak media pada pelaksanaan Muscam, pimpinan sidang dipimpin oleh Sudirman Mamonto yang juga wakil ketua Bidang OKK DPD PG KK.
Saat memasuki pleno ke IV pimpinan Muscam membacakan aspirasi yang berkembang dan surat kesepakatan bersama dari Pimpinan Desa/Kelurahan Se- Kecamatan Kotamobagu Timur menyatakan dukungan sepenuhnya kepada saudara Sonny Y. Korompot untuk ditetapkan sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Kec. Kotamobagu timur dan secara bulat dan utuh langsung diketuk dan disahkan oleh pimpinan sidang.
Dengan Diserahkannya Panji Partai Golkar ini, Pimpinan Muscam menyampaikan kepada Ketua terpilih Sonny Y. Korompot massa bhakti 2020 – 2025 untuk dapat bekerja sesuai dengan AD/ART, Juklak dan peraturan organisasi sebagai mana doktrin Partai Golkar Karya kekaryaan.
Perlu diketahui peserta muscam terdiri unsur Pimpinan Desa/Kel sejumlah 10 suara, pimpinan Kecamatan 1 suara, AMPG dan KPPG 1 suara dan DPD PG KK 1 suara, total 13 suara
sah.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.