Beranda Berita Utama Soal Pelantikan Pejabat Eselon II Ini Kata Walikota

Soal Pelantikan Pejabat Eselon II Ini Kata Walikota

69
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menegaskan, jika telah disetujui Pemerintah Provinsi Sulut, maka para pejabat eselon II Pemkot Kotamobagu yang telah mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, tak lama lagi akan dilantik.
“Kita masih menunggu persetujuan provinsi terkait pejabat yang akan mengisi jabatan Kepala Dinas Capil dan Kepala Inspektorat karena mekanismenya seperti itu,” jelas Tatong Bara.
Bahkan kata dia, manakala persetujuannya jatuh pada pekan ini, maka langsung dilaksanakan pelantikan.
“Hasil komunikasi saya dengan Pak Sekprov, persetujuannya akan kolektif baik untuk Kotamobagu dengan Bitung serta daerah lain. Insha allah minggu ini persetujuannya keluar, kita segera melakukan pelantikan,” terang Tatong Bara.
Adapun 9 kursi jabatan yang dilelang yakni, jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, jabatan Inspektur Daerah, jabatan Kepala Dinas Perhubungan, jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta jabatan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.