Beranda Berita Utama Sejumlah Pelajar Dan Masyarakat Ikut Vaksinasi

Sejumlah Pelajar Dan Masyarakat Ikut Vaksinasi

194
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, bersama personil TNI-AD Kodim 1303 Bolmong, terus melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat dan pelajar. Sementara, jadwal giat vaksinasi kali ini, Jumat (12/11/2021) menyasar sedikitnya 7 lokasi yang ada di Kota Kotamobagu.
Adapun ke-7 lokasi pelaksanaan vaksinasi ini, diantaranya, SMK Muhammadiyah Kotamobagu di Kelurahan Gogagoman, SMA Islam Kelurahan Mongondow, SMA Negeri 1 Kotamobagu di Kelurahan Biga, SMA Negeri 2 Kotamobagu, di Kelurahan Mogolaing, SMA Negeri 3 Kotamobagu, di Kelurahan Kotamobagu, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.
Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar segera menerima vaksin untuk membentuk kekebalan tubuh.
“Mari kita ajak keluarga kita dan saudara-saudara kita untuk di vaksin agar terbentuk imunitas tubuh atau kekebalan tubuh terhadap virus. Ini juga harus di sosialisasikan oleh Pemerintah Kelurahan/desa dengan mengajak masyarakatnya,” ujar dr Tanty Korompot.
Artikulli paraprakDisamping Masyarakat, Anak Sekolah Diserbu Vaksinasi
Artikulli tjetërCalon Sangadi Dan Calon Incumbent Bersaing Di Pilkades 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.