Beranda Berita Utama Kondisi Ruas Jalan Kartini Pusat Kota Semakin Parah

Kondisi Ruas Jalan Kartini Pusat Kota Semakin Parah

361
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah warga mengeluhkan kondisi ruas jalan Kartini yang banyak berlobang dan berada di Pusat Kota atau pusat perekonomian Kota Kotamobagu.
Menurut warga selaku pengguna jalan, parahnya jika hujan maka ruas jalan tersebut sering mengakibatkan tumpukan becek yang meluber kemana-mana.
“Sudah seharusnya kondisi jalan ini harus diperhatikan oleh Pemerintah Kota, dalam hal ini Dinas PU. Karena kondisi jalan ini sudah sangat lama tidak diperbaiki, sehingga apabila hujan dimana-mana tersebar becek yang jelas mengganggu aktifitas pejalan kaki maupun yang mengendarai roda dua,” ujar Iwan, warga Kecamatan Kotamobagu Barat.
Sementara, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudi Emba Mokodongan ST, menjelaskan jika perbaikan jalan Kartini akan terealisasi nanti pada akhir tahun.
“Rencananya akan kita Hotmix dan ini sudah kita tata pada APBD Perubahan. Anggaranya sekitar 2 Miliar rupiah. Yakni masuk pada 3 pekerjaan peningkatan untuk jalan jembatan di Kota Kotamobagu. Untuk proses pelaksanaan pekerjaan akan mengikuti ketentuan dengan sistem tender,” ungkapnya.
Artikulli paraprakIni Jadwal Vaksinasi Di 5 Lokasi Kelurahan Desa
Artikulli tjetërTatong Bara Kembali Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.