Beranda Berita Utama Ini Jadwal Vaksinasi Di 5 Lokasi Kelurahan Desa

Ini Jadwal Vaksinasi Di 5 Lokasi Kelurahan Desa

349
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), hingga saat ini terus giat melaksanakan program vaksinasi kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di tingkat Kelurahan dan Desa.
Untuk jadwal hari ini Senin (01/11/2021), para petugas kesehatan yang akan melayani vaksinasi terhadap masyarakat, bertempat di 5 titik yang ada di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Selatan.
“Untuk hari ini gerai vaksinasi bertempat di Kelurahan Matali, Kelurahan Tumobui, Kelurahan Kotobangon, Desa Poyowa Kecil, Desa Tabang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu, dr Tanty Korompot.
Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin untuk segera mendatangi gerai Vaksinasi agar memperoleh pelayanan dari para petugas kesehatan.
“Vaksinasi akan membentuk imunitas terhadap tubuh agar tubuh mendaptkan perlindungan terhadap virus. Sehingga tujuan vaksinasi adalah untuk membentuk herd immunity kepada seluruh masyarakat dalam melawan wabah Corona saat ini,” ujar Tanty.
Artikulli paraprakWawali Bersama Wadanyon 713 Gorontalo Bahas Sinergitas TNI-AD Dan Pemkot
Artikulli tjetërKondisi Ruas Jalan Kartini Pusat Kota Semakin Parah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.