Beranda Berita Utama Ini jadwal Vaksinasi Di 12 Titik Lokasi

Ini jadwal Vaksinasi Di 12 Titik Lokasi

215
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan, kembali melaksanakan giat vaksinasi untuk masyarakat Kotamobagu.
Bahkan untuk jadwal Senin (08/11/2021) ada 12 lokasi kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung diantaranya Di Kekurahan Upai, Desa Pontodon, Kelurahan Motoboi Besar, Desa Kobo Kecil, Deaa Moyag Tampoan, Desa Moyag, Desa Moyag Todulan, Desa Poyowa Besar Dua, Desa Tabang, Kelurahan Gogagoman, dan Kelurahan Kotamobagu, serta Dinkes Kotamobagu.
Untuk gelar vaksinasi di tingkat kelurahan desa akan dimulai pada pukul 15:30 wita atau sore hari. Sementara untuk waktu pelaksanaan giat vaksinasi di Dinkes dibuka pada pukul 08:30 wita.
Kelapa Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot, berharap agar masyarakat yang belum menerima vaksin untuk segera mendatangi garai-gerai Vaksinasi yang berada di wilayahnya masing-masing.
“Vaksinasi sangat baik dalam pencegahan virus yang saat ini sedang mewabah, karena akan membentuk imunitas kekebalan tubuh kita dari serangan virus mematikan ini,” tegas Tanty.
Artikulli paraprakWakili Walikota, Nayodo Buka Kegiatan Sunatan Massal
Artikulli tjetërIni Kronologis 9 Orang Penambang Berhasil Diselamatkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.