Beranda Berita Utama Dispora Segera Serahkan Bantuan Untuk Atlet Berprestasi

Dispora Segera Serahkan Bantuan Untuk Atlet Berprestasi

212
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, mengatakan pihaknya tak lama lagi akan segera menyerahkan bantuan reword terhadap atlet berprestasi yang berlaga di PON XX Papua dan atlet yang sempat mengharumkan nama daerah di ajang pertandingan MMA Wendry J Patilima.
“Tentunya kita akan menghubungi para atlet tersebut agar jadwal mereka bisa disesuaikan dengan waktu yang ada,” jelas Anas.
Sementara, sejumlah atlet yang belum sempat diberikan bantuan penghargaan pada tahun 2021 kali ini, Anas menjelaskan nantinya akan diberikan pada tahun 2022 mendatang.
“Itu juga akan kami laporkan kepada Pimpinan agar tahun 2022 mendatang mereka juga diberikan bantuannya. Dan pemberian bantuan ini sudah sejak lama menjadi program kerja Walikota dan Wakil Walikota yakni semenjak tahun 2018, TBNK sangat peduli dengan para atlet yang berprestasi. Dan kita terus memantau perkembangan para atlet-atlet yang berprestasi di Kota Kotamobagu,” terang Anas.
Artikulli paraprakTatong Bara Terima Hibah Rusunawa Dari Kementerian PUPR
Artikulli tjetërNol Persen Kasus Covid, Penurunan Level PPKM Tunggu Kemendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.