Beranda Berita Utama Calon Sangadi Dan Calon Incumbent Bersaing Di Pilkades 2022

Calon Sangadi Dan Calon Incumbent Bersaing Di Pilkades 2022

339
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Perhelatan pemilihan Sangadi atau Kepala Desa menarik untuk diperbincangkan. Bahkan sejumlah calon kepala desa yang bakal maju kembali selaku incumbent dalam kontestasi Pilkades atau Pilsang serentak, diprediksi ada yang akan gagal mendapat simpati dukungan masyarakat. Hal ini bisa jadi lantaran dianggap gagal melaksanakan amanat pembangunan.
Sementara, sederetan tokoh yang menjadi calon Sangadi lainya bakal menjadi pesaing incumbent dan menjadi penghadangnya. Namun demikian, bagi Sangadi yang berhasil memajukan kesejahteraan rakyat dan pembangunan desa dipastikan bisa kembali merebut hati masyarakat.
Untuk wilayah Kota Kotamobagu, pemilihan Sangadi, rencananya akan dilaksanakan pada Tahun 2022 mendatang. Akan tetapi masa jabatan Sangadi berakhir pada 28 Desember tahun ini.
“Pelaksanaan Pilsang tahun 2022, untuk tanggal dan bulan kami belum bisa tentukan karena masih menunggu Ranperda yang nantinya akan menjadi Perda setelah di Paripurnakan oleh DPRD Kotamobagu. Pada tanggal 28 Desember masa jabatan seluruh Sangadi akan berakhir. Dan nantinya yang mengisi kursi Sangadi adalah Penjabat sementara atau Pjs yang akan dilantik oleh Walikota,” terang Nasli Paputungan SE, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kotamobagu.
Artikulli paraprakSejumlah Pelajar Dan Masyarakat Ikut Vaksinasi
Artikulli tjetërSonny Korompot Terpilih Aklamasi Nahkodai PC Kotamobagu Timur Partai Golkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.