Beranda Berita Utama Bekam Adalah Pengobatan Alternatif Terbaik

Bekam Adalah Pengobatan Alternatif Terbaik

405
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Salah satu pengobatan yang terbaik tidak menggunakan obat kimia adalah berbekam dan mengkonsumsi obat herbal non kimiawi. Dan ini adalah cara pengobatan Sunnah Rosulullah Salallahu Alaihi Wasalam, dari bermacam penyakit.
Dalam pengobatan ini pun sudah bisa ditemui di Kota Kotamobagu, dan masyarakat dengan mudah mendatangi di salah satu pengobatan herbal dengan metode alamiah, ilmiah dan Ilahiyah di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu milik Rizal Tanjung.
Sejak tahun 2017, pemuda berusia 31 Tahun ini, telah menggeluti pengobatan dengan cara terapi bekam dan ramuan herbal. Sudah cukup banyak pasien yang datang ke kliniknya, baik itu pasien seputar Kotamobagu maupun dari luar kota untuk mendapatkan pengobatan secara herbal.
Tentu saja dengan biaya murah untuk mendapatkan obat herbal guna mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah, Pardin, warga Amurang yang sengaja datang ke klinik milik Rizal akibat keluhan penyakit asthma (asma) yang dideritanya selama bertahun-tahun.
“Saya menderita penyakit asma akut sejak lama dan alhamduliLlah, melalui obat-obatan herbal yang direkomendasikan oleh Pak Rizal, keluhan asma saya makin berkurang,” aku Pardin, warga Minahasa Selatan.
Ditemui di kiniknya, Rizal Tanjung sedang memberikan edukasi kesehatan pada salah satu pasiennya usai menjalani terapi bekam. Edukasi itu kerap dilakukan Ustadz muda ini agar pasien memahami penyakit yang dideritanya.
“Setiap usai melakukan terapi pada pasien, saya selalu memberikan sedikit edukasi akan manfaat pengobatan terapi dan ramuan herbal pada pasien. Terapi yang sering saya berikan antara lain terapi bekam kering, bekam basah, ijamah dan pijat refleksi. Sedangkan untuk herbal, ada banyak macamnya dan juga khasiatnya,” ungkap Rizal.
Di klinik berukuran 4 x 4 persegi ini, Rizal menyediakan berbagai macam herbal,  antara lain; Mustika Dara untuk penyakit keputihan, Kopi Radix Sinergi untuk imun tubuh, Minyak Burung Bubut yang berkhasiat untuk menyembuhkan asma, darah tinggi, kolesterol, lumpuh, tumor, impoten, luka bakar, wasir, dan keracunan makanan, Herbal Truson, Kapsul Gamat untuk batu empedu, Laurik untuk asam urat dan berbagai macam
herbal lainnya.
Adapun untuk biaya terapi dan harga ramuan herbal di klinik Ustadz Rizal, diakuinya masih relatif murah dan terjangkau. Bahkan biaya pengobatan pun bisa dimusyawarahkan. So, jika anda memiliki keluhan kesehatan, klinik Ustadz Rizal bisa menjadi solusinya
Artikulli paraprakBujangan Ini Mampu Meraup Jutaan Rupiah Perminggu
Artikulli tjetërKetua BTM MABM Terima Kunjungan Kapolres Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.