Beranda Berita Utama Wawali Bersama Wadanyon 713 Gorontalo Bahas Sinergitas TNI-AD Dan Pemkot

Wawali Bersama Wadanyon 713 Gorontalo Bahas Sinergitas TNI-AD Dan Pemkot

107
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Mokoginta SH, menerima kunjungan kerja Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) 713 / Satyatama Gorontalo, Mayor Ifanteri Cakra Antonius.Mok, di rumah dinasnya, Kamis (28/10/2021) tadi malam.
Kunjungan tersebut berkaitan dengan sinergitas antara Pemkot Kotamobagu bersama Kompi Senapan (Kipan) C Yonif 713/Satyatama, untuk penambahan skil anggota TNI-AD yang ada di Kota Kotamobagu
“Kami selaku Pemerintah Kota serta atas nama Walikota sangat mengapresiasi atas kunjungan ini. Kunjungan ini juga merupakan silahturahmi untuk memperkuat sinergitas, terutama tugas-tugas Kipan C Yonif 713/Satyatama yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo.
Senada disampakan Wadanyon 713/Satya Tama Mayor Ifanteri Cakra Antonius, Mok. Menurutnya, kunjungan tersebut disamping silahturahmi juga meminta dukungan kepada Pemkot Kotamobagu, karena batalyon 713 akan mengirimkan anggota ke luar negeri yaitu Negara Kongo.
“Kami disana punya tugas untuk mensosialisasikan keberagaman yg ada di indonesia lebih kusus keberagaman yang ada di Kota Kotamobagu baik tari-tarian, alat tradisional,kulier dan lainnya. Saya juga berharap sinergi antara pemerintah Kotamobagu dan TNI terus terjalin dengan baik,sehingga apa yang kita rencanakan bisa direalisasikan dengan baik,” tegas Cakra Antonius Mok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.