Beranda Berita Utama Walikota Terima Kunjungan Tim Pansus Bankum Masyarakat Miskin

Walikota Terima Kunjungan Tim Pansus Bankum Masyarakat Miskin

11
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, kedatangan tamu istimewa dari Tim Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Bantuan Hukum (Bankum) Bagi Masyarakat Miskin oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara, yang melaksanakan kunjungan kerja ke Pemkot Kotamobagu, Kamis (07/10/2021) siang kemarin.
Tim yang beranggotakan 6 orang tersebut dipimpin oleh Ketua Pansus Sandra S. Rondonuwu, S.Th, SH bersama Wakil Ketua Pansus Alfian Bara.
Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memberikan apresiasinya atas adanya kunjungan dari anggota DPRD Provinsi Sulut.
“Perda yang sekarang masih berbentuk rancangan di provinsi, kami sudah selesai. Tentu ini harus ada tindak lanjut sinkronisasi atau kebersamaan pandang terhadap perda ini,” jelas Walikota.
Sementara, Ketua Pansus Sandra S. Rondonuwu, S.Th, SH. Mengucapkan terima kasihnya atas jamuan yang telah diberikan Pemkot Kotamobagu. Bahkan pertemuan dengan Walikota serta Sekda dan para Asisten dan Kabag Hukum ini untuk ranperda soal bantuan hukum bagi kaum miskin di daerah.
“Sehingga ada singkronisasi dengan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah disini. Sebab Kota Kotamobagu ternyata sudah ada Perda Bantuan Hukum bagi masyarakat miskin, dan ini sangat luarbiasa sebab daerah hanya satu-satunya di Sulut yang telah memperdakan Bantuan Hukum masyarakat miskin,” ungkap Sandra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.