Beranda Berita Utama Tim Resmob Polres Kotamobagu Berhasil Ringkus Tersangka Penikaman Di Desa Bungko

Tim Resmob Polres Kotamobagu Berhasil Ringkus Tersangka Penikaman Di Desa Bungko

195
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Tak menunggu waktu lama, Tim Resmob Polres Kotamobagu, akhirnya berhasil meringkus tersangka inisial AP alias Amr (28) warga Kecamatan Kotamobagu Timur, yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban Havis Cahyadi Lompad, warga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan dasar laporan polisi bernomor: LP/B/436/X/2021/Sulut/Spkt/Res Ktg, pada Rabu 20 Oktober 2021.
Dari kronologi kejadian perkara, korban Havis diduga dianiaya oleh tersangka AP dengan tikaman pisau pada saat berada di tempat Kos-kosan Desa Bungko. Atas kejadian tersebut Korban pun beserta keluarga langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Kotamobagu.
Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK, melalui Kasubag Humas Polres, AKP Rusdin Zima, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, Kapolres langsung memerintahkan Kasatreskrim AKP Angga Maulana SIK. MH. untuk bergerak bersama tim Resmob dan melakukan pengejaran terhadap tersangka.
“Tersangka ditangkap saat berada di lokasi eks rumah dinas Bupati di Ilongkow pada pukul 10:00 wita, hari Rabu 20 Oktober 2021. Dan saat ini tersangka telah diamankan di rumah tahanan Polres Kotamobagu, guna menjalani penyelidikan lebih lanjut,” tegas AKP. Rusdin Zima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.