Beranda Berita Utama Sejumlah Pimpinan SKPD Tinjau Kesiapan Tempat Pelaksanaan Maulid Nabi

Sejumlah Pimpinan SKPD Tinjau Kesiapan Tempat Pelaksanaan Maulid Nabi

60
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Ketua Panitia Hari-hari Besar Islam (PHBI) Kota Kotamobagu, Moh. Agung Adati SE Msi, bersama sejumlah pimpinan SKPD, meninjau kesiapan tempat yang rencananya nanti akan dilaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam Tahun 2021, di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, Kamis (14/10/2021) siang tadi.
“Kemungkinan besar tempat pelaksanaanya akan kita adakan di MABM, sehingga kita meninjau kesiapan tempatnya,” terang Adati.
Sebelumnya juga, oleh pengurus PHBI dan beberapa istansi terkait di Pemkot Kotamobagu, telah mengadakan rapat kordinasi antar istansi untuk membahas acara tersebut, yang akan dilaksanakan pada hari Senin 18 Oktober 2021, sekitar pukul 19:00 wita. Bahkan kata Agung, dalam kegiatan acara tersebut diwajibkan menerapkan Protokoler Kesehatan (Prokes) secara ketat.
“Kegiatan nantinya harus menerapkan Protokoler Kesehatan, yakni kapasitas harus kurang dari 50 persen dan mematuhi anjuran lainya. Karena saat ini meski Kotamobagu sudah menuju zona hijau, namun kita harus tetap mematuhi aturan Prokes Covid-19,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.