Beranda Berita Utama Pemprov Sulut Serahkan Bantuan 50 Mushaf Al-Qur’an Di MABM

Pemprov Sulut Serahkan Bantuan 50 Mushaf Al-Qur’an Di MABM

93
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Biro Kesejahteraan Rakyat, Senin (11/10/2021) siang tadi, menyerahkan bantuan berupa 50 mushaf Al-Qur’an yang diberikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur, Steven Kandow untuk Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kota Kotamobagu.
Penyerahan Mushaf Al-Qur’an ini diterima langsung oleh Seksi Perpustakaan dan Humas MABM Kotamobagu, Faisal Lasupu, dari Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Provinsi Sulut, Ir. Fredy Kaligis MAP.
Menurut Karo Kesra Provinsi Sulut, Fredy Kaligis, disamping MABM mendapatkan bantuan Mushaf Al-Qur’an, ada juga 4 Masjid dan 1 Gereja di Kota Kotamobagu telah diberikan uang santunan hibah masing-masing senilai Rp.20 juta rupiah.
“Ini adalah bentuk komitmen Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Bapak Wakil Gubernur, Steven Kandow untuk mensejahterakan rumah-rumah ibadah dengan memberikan sejumlah bantuanya. Meskipun saat ini ada refokusing anggaran karena Pandemi namun Pak Gubernur dan Wakil Gubernur tidak memotong anggaranya untuk bantuan rumah ibadah,” jelas Fredy.
Sementara, Bagian Seksi Perpustakaan dan Humas MABM Kotamobagu, Faisal Lasupu, sangat mengapresiasi atas adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi melalui program kerja Gubernur Sulut.
“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur, atas bantuan ini, ini sangat bermanfaat untuk kaum muslimin,” kata Faisal Lasupu
Terpisah, Kepala Bagian Kesra Pemkot Kotamobagu, Hamdan Mokoagow SE, mengucapkan terima kasihnya untuk bantuan yang telah diserahkan ini.
“Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, dan Walikota sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah peduli dengan tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Kotamobagu. Apalagi disamping 4 Masjid dan 1 Gereja telah diberikan santunan 20 juta rupiah, namun MABM juga ternyata mendapat 50 mushaf Al-Qur’an,” ujar Hamdan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.