Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Mitra

Pemkot Kotamobagu Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir Di Mitra

161
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Banjir yang menerjang sedikitnya 5 Desa di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.
Kepedulian Pemkot Kotamobagu itu ditandai dengan mengirimkan sejumlah bantuan untuk keperluan warga yang terdampak bajir, berupa sembako terdiri dari beras 2 ton, mie instan 250 dus, telur 25 bak, gula, popok untuk bayi dan kebutuhan pokok lain.
Sementara, oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST. MT, mengharapkan agar bantuan yang diberikan kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban dapat bermanfaat.
“Semoga bantuan dari pemkot kotamobagu ini dapat membantu saudara-saudara kita yang dilanda bencana banjir dan tanah longsor di kabupaten mitra,” ujar Sande, Jumat (01/10/2021) siang tadi.
Diketahui, dalam pelepasan pengiriman bantuan ke Kabupaten Mitra, dihadiri langsung oleh Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo ST. MT., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Teddy Makalalag, dan Asisten Pembangunan, Sitti Rafika Bora SE, bersama Pelaksana tugas (Plt) BPBD Alfian Hassan ST.
Artikulli paraprakDinkes Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin
Artikulli tjetërNayodo Ikut Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.