Beranda Berita Utama Partai Golkar Kecamatan Kotamobagu Utara Gelar Muscam

Partai Golkar Kecamatan Kotamobagu Utara Gelar Muscam

48
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Demi menjalankan keutuhan organisasi politik kepartaian, Pengurus Kecamatan Partai Golkar (PG) Kotamobagu Utara, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-IV tingkat kecamatan periode 2020-2025, yang dibuka secara resmi oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Kotamobagu, Herdi Korompot SE, bersama Ketua Bapilu DPD II PG Kota Kotamobagu, Hj. Eka Sartika Mashoeri.S.Pt.
Dalam kesempatan itu, Herdi Korompot yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, menegaskan Partai Golkar harus siap menghadapi Iven Politik yang akan datang.
“Sehingga tugas kepengurusan di tingkat DPP, DPD I, DPD II, Pimpinan Kecamatan dan desa/Kelurahan adalah tidak mudah, karena kedepan kita akan dihadapkan pada iven – iven penting secara Nasiaonal pada tahun 2024 yaitu Pemilihan Legislatif, Pilpres dan Pilkada secara serentak,” terang Herdi Korompot mantan aktivis 98 tersebut.
Dirinya juga mengajak agar semua kader dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar secara Nasional lebih khusus di Kota Kotamobagu.
“Maka Partai Golkar harus memenangkan moment-moment penting pada setiap iven seperti Pileg, Pilpres dan Pilkada. Terlebih jika kita ingin bertarung di Pilkada Kota Kotamobagu pada tahun 2024 nanti, maka Partai Golkar harus mampu memperoleh menimal 5 Kursi di DPRD Kota Kotamobagu, sehingga Partai Golkar menjadi Fraksi Utuh dan bisa mencalonkan sendiri Pasangan Calon ( Paslon ) pada perhelatan Pilkada akan datang,” tegas Herdi.
Diketahui, Muscam IV PG Kota Utara berlangsung dengan aman dan terkendali dimana setelah acara pembukaan selesai acara dilanjutkan dengan acara pokok yaitu Pemilihan Ketua PK.PG Kota Utara. Seperti diketahui bahwa Ketua PK PG Kota Utara periode sebelumnya yakni periode 2015 – 2020 adalah Ibu Siswati Korompot, sementara Sekretarisnya adalah Apdal Dilapanga.
Peserta Muscam IV PK.PG Kota Utara yang berjumlah 12 peserta Minus 2 peserta, 10 peserta memberikan suaranya secara aklamasi kepada Ibu Siswati Korompot yang juga merupakan Ketua PK PG Kota Utara sebelumnya, dengan demikkan maka Siswati Korompot terpilih secara aklamasi sebagai Ketua, Sonny Korompot .S.IP. selaku Pimpinan Sidang Paripurna pada Muscam tersebut yang di dampingi oleh Drs. Sudirman Mamonto selaku Ketua Bidang OKK DPD II PG KK mengesyahkan dan menetapkan Siswati Korompot sebagai Ketua PK.PG Kota Utara periode 2020-2025.
Turut hadir dalam Muscam tersebut yakni Ibu Lilianti Mokoagow Mokodompit Ketua Tim Penggerak PKK periode 2008 – 2013, Pengurus DPD II PG KK, Pengurus PK PG Kota Utara, Pimlur Pimdes se Kecamatan Kotamobagu Utara dan para Undangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.