Beranda Berita Utama Masakan Siap Saji Teras Moms Dion Paling Sedap

Masakan Siap Saji Teras Moms Dion Paling Sedap

459
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menekuni bisnis di bidang usaha Masakan Siap Saji, butuh kesabaran dan keuletan dalam memulai usaha. Mulai dari penyediaan gerai tempat usaha hingga membuat bumbu masakan yang pas di lidah masyarakat, harus benar-benar menjadi perhatian khusus bagi usahawan.
Hal inilah yang digeluti Dewi Mokoagow Mongol, warga Kelurahan Mongondow jalan Brawijaya RT 4 lingkungan 2, Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang mendirikan usaha Masakan Siap Saji di Gerai “TERAS MOMS DION”.
Beragam masakan yang ia sajikan terkenal sedap dan enak hingga viral di media sosial. Dalam sehari saja dirinya mampu meraup 800 ribu rupiah perharinya. Bahkan usaha ini bisa dinikmati warga dengan via delivery yang diantar langsung ke rumah pelanggan.
“Menu masakan disamping bisa membelinya langsung ke Gerai kami, juga bisa dipesan melalui Via Delivery yang diantar langsung ke rumah,” kata Dewi, Rabu (27/10/2021) siang tadi.
Untuk pemesan bisa menghubungi nomor di aplikasi WhatsApp :0985332488848 atau bisa langsung ke Gerai TERAS MOMS DION dengan alamat dia atas.
Adapun masakan yang di sajikan, antara lain, Ikan Goreng, Ikan Saos, Sayur-sayuran, Pisang goreng dengan beragam varian, tahu isi beragam varian, bakwan dan resoles. Semua masakan ini dijamin enak dan sedap.
Artikulli paraprakMasakan Rantangan Milik Tante Selvi Enak
Artikulli tjetërDonat Unyil Masih Primadona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.