Beranda Advertorial Ini Yang Disampaikan Wawali Saat Perayaan Maulid Nabi

Ini Yang Disampaikan Wawali Saat Perayaan Maulid Nabi

125
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (18/10/2021) kemarin, menggelar peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad Rosullullah Salallahu Alaihi Wasalam, yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam kalender Hijriyah, bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, yang pada saat itu sedang tugas di luar daerah.

Wakil Walikota mengatakan, pelaksanaan Maulid Nabi merupakan salah satu bentuk kecintaan dan pengingat terhadap sosok Rahmatan Lil Alamin yang diutus oleh ALLAH SWT dimuka bumi ini, untuk menjadi suri tauladan kaum muslimin didalam menjalankan kehidupan sehari-harinya.

“Banyak hikmah yang dapat diambil dari peringatan Maulid Nabi, diantaranya yaitu kebesaran hati serta keteladanan sikap serta tingkah laku Baginda Nabi.
Semoga kita semua, mampu mengamalkan nilai-nilai kebaikan serta sunnah-sunnah yang ditinggalkan Nabi dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Nayodo, saat memberikan sambutannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo ST. MT., bersama sejumlah pejabat pimpinan SKPD lingkup Pemkot Kotamobagu, sejumlah pimpinan organisasi Islam, serta masyarakat Kota Kotamobagu. (ADVETORIAL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.