Beranda Berita Utama Ini Jadwal Giat Vaksinasi Yang Dilaksanakan

Ini Jadwal Giat Vaksinasi Yang Dilaksanakan

280
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk memberikan perlindungan kekebalan tubuh terhadap penularan wabah Covid-19, oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), terus melaksanakan program vaksinasi bagi masyarakat yang di gencar setiap harinya.
Dari informasi yang dirangkum, pada hari ini, Senin (18/10/2021) sampai dengan selesai, pelaksanaan giat vaksinasi terinformasi diadakan di Kelurahan Kotamobagu, dan Kelurahan Mogolaing. Bahkan, selain itu juga program Vaksinasi ini sedang berlangsung di SMA Negeri 2 Kotamobagu dan Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.
Sementara untuk jadwal waktu pelaksanaan vaksinasi teruntuk Kelurahan Kotamobagu dan Kelurahan Mogolaing dibuka pada pukul 15.30 WITA. Dan untuk SMA Negeri 2 Kotamobagu dibuka pukul 08.00 WITA. Sedangkan di Dinkes Kotamobagu dibuka pukul 09.00-17:00 WITA.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot. Ia juga mengajak agar masyarakat untuk senantiasa mendatangi gerai-gerai pelaksanaan vaksinasi sesuai jadwal tempat yang telah disebutkan seperti diatas tadi.
“Kami mengajak masyarakat untuk datang ke gerai vaksinasi. Kami juga mengingatkan masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker,” terang Tanty.
Artikulli paraprakEmpat Orang Asal Kotamobagu Ikut Lomba STQH Tingkat Nasional
Artikulli tjetërIni Yang Disampaikan Wawali Saat Perayaan Maulid Nabi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.