Beranda Berita Utama Dinkes Terus Galakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Dinkes Terus Galakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

247
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Program vaksinasi untuk pencapaian target Herd Immunity (kekebalan komunal) terhadap seluruh lapisan masyakarat terus digalakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes). Bahkan, dari data yang berhasil dirangkum, oleh Dinkes telah melakukan vaksinasi sebanyak 49.717 atau 51,12 persen yang dimulai sejak Bulan Oktober 2021.
Masyarakat Kota Kotamobagu, dihimbau agar mendatangi gerai-gerai Vaksinasi yang dibuka untuk dosis tahap 1 dan 2 dengan jadwal yang dimulai dan telah disebarluaskan pada Senin 25 Oktober hingga Jumat 29 Oktober 2021.
Untuk program vaksinasi ini, ada sebanyak 12 titik lokasi yang disediakan oleh Dinkes Kotamobagu yang dibuka pada pukul pukul 08.30 Wita hingga 15.30 Wita.
Demikian hal ini disampaikan oleh, Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot. Is pun sangat berharap agar program tersebut dapat didukung oleh segenap masyarakat.
“Ayo kita semua ke gerai-gerai pelayanan vaksinasi agar kita terlindung dari bahaya wabah ini. Vaksinasi ini halal dan sangat bermanfaat,” terangnya.
Artikulli paraprakNayodo Koerniawan Terima Kunker Rektor UNSRAT Manado
Artikulli tjetërPC NU Sukses Gelar Maulid Nabi Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.