Beranda Berita Utama Wawali Bersama Ketua Komisi III Kunjungi PLN Kotamobagu

Wawali Bersama Ketua Komisi III Kunjungi PLN Kotamobagu

168
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H. bersama Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu, Kamis, (02/09/2021) kemarin, berkunjung ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelayanan Pengaduan Pelanggan (UP3) Kotamobagu.
“Saya bersama dengan Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu datang bersilaturahmi dengan mereka disini. Apalagi, Manager PLN ini kan baru bertugas di Kotamobagu, sehingga ada beberapa hal yang kami diskusikan, khususnya program-program terbaru dari PLN,” terang Nayodo.
Tepisah, Manager PLN UP3 Kotamobagu, Dasih Listyanto, mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan tersebut. Menurutnya, tali silahturahmi antara Pemerintah dan Perusahaan milik negara ini patut dijalin untuk kemajuan daerah kedepan.
“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan kali ini. Sebagai orang baru di Kotamobagu, saya sangat membutuhkan saran dan masukan terkait kinerja PLN UP3 Kotamobagu. Apalagi masukan dari pihak pemerintah Kotamobagu. Sekali lagi saya menyampaikan Terima kasih atas kunjungannya,” ujar Dasih.
Artikulli paraprakDugaan Pungli Rekrutmen Paskibraka Terkuak Di Dispora Kotamobagu
Artikulli tjetërWalikota Ikut Sertakan Dua Pejabat Di Diklat Pim 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.