Beranda Berita Utama Walikota Ikut Sertakan Dua Pejabat Di Diklat Pim 2

Walikota Ikut Sertakan Dua Pejabat Di Diklat Pim 2

302
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menyatakan ada dua pejabat di teras Pemkot yang akan di ikut sertakan dalam pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Dua (Diklat Pim II) Tahun 2021 kali ini.
“Ada dua pejabat yang saya kirim yakni Asisten II Rafiqah Bora SE dan Sugiarto Yunus Kepala BPKD untuk mengikuti Diklat Pim II,” kata Tatong Bara.
Lebih lanjut kata Walikota, nantinya dalam Diklat Pim II, untuk Asisten II Rafiqah Bora akan mengambil program UMKM Center yang kemudian mencetuskan  program pemerintah menjadi pointnya tinggi.
“Disinilah ide-ide mereka akan di realisasikan dan diuji. sebab inovasi yang dicipatakan oleh Asisten II sangat baik, karena seluruh bantuan akan menuju kesana untuk UMKM tidak akan ada tumpang tindih karena terbuka link kemasayrakat,” terang Tatong.
Serta untuk Sugiarto Yunus kata Walikota, dirinya sebagai pencetus Program inovasi Pusat pengendalian barang persedian (PusdalBaper) agar menjadi satu yang maju dan transparan.
“Diharapkan catatan dalam pengendalian barang persediaan kita akan terpusat pada satu pengendalian barang degan baik, transparan, dan terukur. Saya juga berharap ini dapat diimplementasikan dalam kegiatan kita di pemerintahan Kotamobagu,” jelas Tatong.
Artikulli paraprakWawali Bersama Ketua Komisi III Kunjungi PLN Kotamobagu
Artikulli tjetërDispora Dan BKPP Siap Dalami Dugaan Pungli Rekrutmen Paskibraka

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.