Beranda Berita Utama Tiga Nama Pejabat Lulus Seleksi JPT Pratama Segera Diumumkan

Tiga Nama Pejabat Lulus Seleksi JPT Pratama Segera Diumumkan

8
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah nama pejabat yang masuk pada 3 besar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Pemkot Kotamobagu, akan segera diumumkan yang rencananya pada tanggal 13 sampai dengan 15 September 2021.
Demikian disampaikan Panitia Seleksi Terbuka (Selter), Dedy Afandi Iman, Jumat (10/09/2021) siang tadi. Bahkan kata dia, setelah diumumkan nama-nama tersebut akan disodorkan ke Walikota Kotamobagu.
“Nantinya nama-nama tersebut akan diberikan ke Walikota dan akan dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi Pelantikan,” terang Dedy.
Lebih lanjut dikatakan Kepala Bidang Mutasi dan Promosi, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu ini, ada satu OPD yang nantinya akan ada tambahan penilaian.
“Yakni untuk calon Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kotamobagu akan lagi dilaksanakan wawancara oleh Direktorat jenderal Dukcapil secara langsung (melalui daring/zoom meeting) sebelum diajukan ke Kementerian dalam negeri untuk diangkat oleh Menteri dalam negeri,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.