Beranda Berita Utama Tatong Bara Ucapkan Selamat HUT Provinsi Sulut

Tatong Bara Ucapkan Selamat HUT Provinsi Sulut

346
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Berkembangnya pesatnya pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara, itu disebabkan tangan dingin dari seorang pemimpin yang cerdas yakni Guburnur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. Di Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 57 Tahun, tak pelak oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memberikan ucapanya
“Di usianya yang ke – 57 Tahun ini, Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey, SE dan Bapak Drs. Steven. O.E. Kandouw (ODSK), sudah semakin maju, berkembang dan semakin hebat, dengan berbagai kemajuan dalam pembangunan yang dilaksanakan,” terang Walikota.
Lanjut Walikota, selama ini, kerjasama, koordinasi dan kolaborasi antar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Kotamobagu sudah terjalin dengan sangat baik.
“Terutama dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan. kami berharap ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan demi pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Utara yang sama-sama kita cintai,” ungkap Walikota.
Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke – 57 Tahun. Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera, Indonesia Maju
Artikulli paraprakCorndog Enak Ada Di Kelurahan Biga
Artikulli tjetërRefleksi 3 Tahun Kepemimpinan TBNK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.