Beranda Berita Utama Soal Terminal Bayangan Di Depan Toko Paris Dishub Segera Tindaki

Soal Terminal Bayangan Di Depan Toko Paris Dishub Segera Tindaki

364
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Terkait adanya keluhan masyarakat yang menanyakan di media sosial (Medsos) Facebook bahwa ada terminal bayangan di depan Toko Paris Superstore Kotamobagu, dengan pertanyaan apakah Terminal Inobonto dan Terminal Komangaan apakah sudah pindah ditempat itu, langsung ditanggapi oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu.
Melalui Kepala Dishub Kotamobagu, Usmar Mamonto, ia menjelaskan jika permasalahan itu sudah dikordinasikan ke pihak Dinas Perhubungan Provinsi Sulut.
“Sebab mobil penumpang atau Taxi antar daerah Inobonto dan Komangaan terminalnya ada di Bonawang Mongkonai dan itu adalah kewenangan dari pihak Dishub Provinsi. Sehingga kami telah melaporkan hal itu ke Dishub Provinsi kemarin secara virtual,” terang Kepala Dishub Kotamobagu.
Lanjut dia, adapun soal kesemrawutan arus lalulintas yang terjadi di depan Toko Paris Superstore akibat adanya terminal bayangan maka pihak Dishub Kotamobagu akan segera melakukan penindakan.
“Kami akan segera tindaki dan tertipkan sebab kendaraan yang mengambil penumpang di depan Toko Paris sangat mengganggu jalannya arus lalulintas. Kami akan segera berkoordinasi dengan istansi terkait seperti Satlantas Polres Kotamobagu, Detasemen POM, Satpol PP serta Dishub untuk operasi gabungan. Hanya saja kita masih terhalang dengan adanya PPKM karena Covid-19. Namun kami akan secepatnya bertindak,” tegas Usmar Mamonto.

Artikulli paraprak“Marijo Torang Bavaksin Cegah Covid-19”
Artikulli tjetërIbu Hamil Boleh Divaksin Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.