Beranda Berita Utama Seafood Kepiting El Crabs Kotobangon Nikmat Dan Gurih

Seafood Kepiting El Crabs Kotobangon Nikmat Dan Gurih

84
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Masakan kuliner seafood dari bahan baku ikan kepiting, begitu enak jika menu bumbunya pas dengan lidah masyarakat Kota Kotamobagu.
Inilah usaha seafood El Crabs milik Novianty Lapalima yang ada di Kelurahan Kotobangun Kecamatan Kotamobagu Timur. Dengan olahan bumbu dari rempah-rempah yang terpilih dan diaduk dalam masakan kepiting, sungguh rasanya bikin ketagihan bagi siapa saja yang mencicipinya.
El Crabs juga menyediakan Menu masakan Kepiting kare, Kepiting saus padang, Kepiting lada hitam, Kepiting saus tiram, Kepiting asam manis pedas, Kepiting saus tiram keju dan Kepiting asap.
“Untuk harganya kami banderol mulai 75 hingga 150 ribu rupiah, tergantung berat kepiting,” kata Novi.
Bagi masyarakat yang ingin mencicipinya sangatlah mudah, sebab El Crabs telah membuka Via Online Delivery melalui WhatsApp di Nomor 081355447474.
Diketahui, daging kepiting sangat tinggi gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Disamping citarasanya yang sedap dan enak ia juga mengandung berbagai nutrisi. Bahkan didalam daging kepiting terdapat protein, lemak, kalsium, fosfor, vitamin A, Vitamin B1 serta asam folat, vitamin B kompleks, serta berbagai mineral (kalium, magnesium, zat besi, yodium, selenium, zinc, dan mangan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.