Beranda Berita Utama Pejabat Lolos Seleksi JPT Pratama Segera Di Lantik

Pejabat Lolos Seleksi JPT Pratama Segera Di Lantik

66
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Panitia Seleksi (Pansel) dikabarkan akan segera mengumumkan hasil penilaian terhadap 3 nama pejabat yang lulus dalam Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.
Demikian disampaikan Sekertaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Ir Sande Dodo ST. MT., Bahkan menurutnya, saat ini Pansel sedang menyusun dan menghitung 3 nama yang masuk untuk disodorkan ke Walikota Ir Hj Tatong Bara, dan selanjutnya dari 3 nama tersebut akan di rangking oleh Walikota siapa yang berhak mendapatkan posisi jabatan SKPD yang di lelang tersebut.
“Pansel sementara menghitung nilai yang masuk tiga besar. Hasilnya akan dilaporkan ke ibu walikota selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK),” ujar Sande
Sementara diketahui, untuk 9 kursi jabatan eselon II Pemkot yang di lelang ada sebanyak 21 pejabat yang menjadi peserta seleksi perebutan kursi pimpinan SKPD dan terinformasi akan segera dilantik pada bulan September 2021.

Untuk diketahui, 9 Jabatan Pimpinan SKPD itu yakni diantaranya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kapala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, serta Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.