Beranda Berita Utama Pasien Covid-19 Di Kotamobagu Terus Mengalami Penurunan Kasus

Pasien Covid-19 Di Kotamobagu Terus Mengalami Penurunan Kasus

147
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Berkat pelayanan yang maksimal serta didukung komitmen pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, untuk menangani para pasien yang terpapar Corona Virus atau Covid-19, dikabarkan saat ini para pasien mengalami penurunan kasus.
Dari data yang disampaikan oleh Kepala Bagian Umum RSUD Kotamobagu, Tofan Wahyudi Simbala, bahwa saat ini yang dirawat tinggal 7 orang saja dari jumlah ratusan orang.
“Alhamdulillah, sudah banyak pasien yang sembuh. Ini atas kerja sama semua tim medis, yang siang malam tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik kepada pasien yang ada,” terang Toufan, Kamis (16/09/2021) siang tadi.
Ia pun berharap kepada masyarakat agar tidak segan untuk datang berobat ke RSUD. “Untuk itu, diminta kepada masyarakat agar tak perlu ragu datang ke RSUD Kotamobagu. Kita akan layani dengan baik, terlebih khusus pasien terkonfirmasi positif Covid-19,” ujarnya.
Bahkan kata Toufan pelayanan terbaik bukan saja kepada pasien Covid-19 akan tetapi seluruh pasien umum akan diperhatikan dengan baik. “Kami akan berikan pelayanan terbaik kepada semua pasien di rumah sakit. Tidak hanya pasien covid, namun juga pelayanan untuk pasien non covid,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.